Ketimbang Cerai, Istri Abdee Slank Pilih Dipoligami

0

Oktober 2017 lalu, Abdee Slank membawa kabar mengejutkan. Di tengah perjuangannya melawan gagal ginjal, beredar kabar bahwa dia telah menggugat cerai istrinya, Anita Dewi Farida.

Kasus perceraian berlangsung alot karena sang istri mengaku tak mau bercerai. Ditambah lagi, muncul isu adanya orang ketiga dalam rumah tangga Abdee dan Anita.

Abdee Slank (kompas.com)
Abdee Slank (kompas.com)

Saat hadir di sidang perceraian Senin (23/4/2018), Anita mengungkapkan bahwa memang benar suaminya sudah menikah lagi. Adapun wanita yang dinikahi Abdee tak lain adalah Tashea Nicole Delaney, vokalis The Painkillers.

“Dia sendiri yang datang kok. Dia bilang sudah nikah sama si siapa itu (Feydy Lyvyr),” ujar Anita usai sidang perceraian yang digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Ragunan, Senin (23/4/2018).

Padahal, Anita mengaku ikhlas jika suaminya ingin berpoligami. Mempertimbangkan anak-anak, dia lebih memilih mempertahankan status ketimbang bercerai.

Istri Abdee Slank (tribunnews.com)
Istri Abdee Slank (tribunnews.com)

“Saya bilang sudah menikah saja enggak apa-apa, tapi di sana minta saya diceraikan. Itu parahnya. Kalau dia enggak minta saya diceraikan mungkin diem kali ya, aku sih hanya mempertahankan statusku aja, karena aku punya anak,” kata Anita.

“Berat banget sih. Cuma ya namanya mungkin dia (Abdee Slank) mau nyari yang muda ya, silakan aja. Karena kan aku juga ngurusin anak ku,” ujar Anita Dewi Farida.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
710kSubscribers
90.2kFollowers