hookup sites for threesomes best full hookup campgrounds in michigan best hookup apps los angeles italian hookup site top free hookup sites 2021

Mantap Bercerai, Nicky Tirta dan Liza Elly Masih Saling Sayang

0

Beepdo.com, Jakarta – Pasangan selebriti Nicky Tirta dan Liza Elly sudah memutuskan untuk bercerai. Keputusan ini bukanlah keputusan sepihak, keduanya sepakat untuk mengakhiri rumah tangga yang sudah mereka bangun selama lebih dari 5 tahun tersebut.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Liza Elly “Ini bukan suatu keputusan yang mendadak, kita sudah omongin satu sama lain. Ini keputusan bersama, enggak ada permasalahan. Tidak ada siapa digugat siapa tergugat, ini keputusan bersama saja,” ungkapnya (24/4), dikutip dari tribunnews.com.

Nicky
Liza Elly dan Nicky Tirta kini saling menyayangi dengan cara yang berbeda. (instagram @nickytirta)

Meski sudah mantap untuk bercerai, Liza dan Nicky sebenarnya masih saling menyayangi satu sama lain. “Saya sama Nicky saling sayang, tapi mungkin sekarang caranya sudah berbeda,” tutur Liza sambil tersenyum.

“Pokoknya kita baik-baik aja sih intinya. Sampai sekarang masih kontak kok. Kita masih satu sama lain masih berhubungan baik,” lanjutnya.

Liza sebelumnya sempat mengisyaratkan kalau rumah tangganya dengan Nicky kurang harmonis. Keduanya sering terlibat perselisihan dalam berbagai hal.

“Kalau cekcok sebenarnya setiap hari juga cekcok kan? Orang satu rumah aja juga pernah berantem kan? Bukan suami istri aja, berteman juga gitu.Ya dari dulu-dulu kan memang belajar memahami ya. Nanti tinggal gimana keputusan terakhirnya aja sih.”

Liza Elly
Liza Elly sering berdebat dengan Nicky Tirta. (kumparan.com)

Namun Liza Elly masih enggan mengungkapkan alasan utama keretakan rumah tangganya dengan Nicky Tirta. “Alasannya cukup kita berdua aja sih, yang tahu. Karena kalau misalkan dilihat, social media kita juga tertutup. Dan kita juga menjaga privasi satu sama lain. Nicky menghargai Liza, Liza juga menghargai Nicky,” tandasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers