WINNER Beberkan Angka ‘Mistis’ dalam Karir Mereka

0

Di tengah menjamurnya grup di dunia musik Korea, tentunya perlu kerja keras untuk dapat meraih hati penggemar. WINNER adalah salah satu yang berhasil melakukannya.

Grup dengan empat personil memang memiliki keunikan tersendiri. Salah satunya adalah tanggal rilis comeback mereka yang selalu memilih tanggal 4 April. Hal ini telah terjadi selama dua tahun berturut-turut.

Winner (Harper Bazaar)
Winner (Harper Bazaar)

Ditanya soal makna angka empat dalam karir mereka, Song Mino pun memberikan penjelasan. Memang sepanjang karir WINNER, mereka banyak bertemu dengan angka tersebut, sehingga mulai menganggapnya sebagai simbol.

“Kami terus bertemu angka empat, dan kini aku berpikir menjadikannya simbol untuk WINNER. Ketika jam menunjuk angka empat, saat itulah aku merasa berbeda,”ungkapnya, sebagaimana dilansir dari Soompi.

Winner (Harper Bazaar)
Winner (Harper Bazaar)

Sebagaimana diketahui, pada tanggal tersebut, WINNER baru saja merilis album baru berjudul Everyday. Masing-masing personil pun memiliki single favorit masing-masing dalam album.

Lee Seung Hoon memilih Raining, Kim Jin Woo mengaku suka Everyday, sedangkan Kang Seung Yoon mengidolakan Movie Star. Namun pada akhirnya, WINNER mengakui bahwa semua lagu itu adalah jiwa mereka.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
710kSubscribers
90.2kFollowers