Liza Elly Sebut Nicky Tirta Merupakan Sosok Suami Yang Bertanggung Jawab

0

Beepdo.com, Jakarta – Kasus perceraian Nicky Tirta dengan Liza Elly saat ini tengah diproses di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dengan nomor perkara 238/pdt.G/2018PN JKT.Sel. Namun hingga saat ini belum diketahui secara pasti, apa penyebab utama perceraian pasangan ini.

Selama ini rumah tangga mereka terbilang harmonis, bahkan Liza juga menuturkan bahwa Nicky merupakan sosok suami yang baik dan bertanggung jawab terhadap keluarganya.

Liza Elly
Nicky Tirta merupakan suami yang bertanggung jawab bagi Liza Elly. (kumparan.com)

“Pokoknya yang jelas, Nicky itu adalah lelaki yang bertanggung jawab, baik, family man. Pokoknya apa pun itu nanti keputusannya, kita baik-baik saja kok sebenarnya,” ungkap Liza (24/4), dikutip dari tribunnews.com

Runner Up Puteri Indonesia 2011 ini mengaku masih menjalin komunikasi yang baik dengan Nicky Tirta. “Pokonya kita baik-baik saja sih, intinya. Sampai sekarang masih contact, kok. Kita satu sama lain masih berhubungan baik,” tutur Liza.

Hal itu mereka lakukan demi sang buah hati, Nara Elina yang masih membutuhkan perhatian keduanya. Menurut Liza saat ini, yang terpenting adalah mengurus dan membesarkan anak mereka.

“Anak puji Tuhan, kita yang penting kasih sayang untuk Elina, kita selalu berusaha ada dua-duanya,” lanjutnya, sambil tersenyum.

Selain itu, masalah perceraian mereka juga sudah diketahui keluaraga besar masing-masing. “Keluarga kita berdua mendoakan Liza bahagia, Nicky bahagia dan Elina tidak kehilangan kasih sayang bunda sama dady-nya,” imbuhnya.

Nicky Tirta
Nicky Tirta dan Liza Elly sudah dikarunia putri cantik bernama Nara Elina. (tribunnews.com)

Pasangan ini resmi menikah pada 8 November 2012, di Gereja Protestan Indonesia Barat (GPIB) Imanuel, Malang, Jawa Timur. Awalnya rumah tangga mereka terlihat berjalan baik-baik saja. Namun pada bulan Maret lalu, secara mengejutkan Nicky Tirta sudah menggugat cerai Liza Elly di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sidang perceraian Liza dan Nicky sudah 2 kali digelar, sidang akan dilanjutan pada 7 Mei mendatang.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers