free anal hookup best hookup apps los angeles download sex games on app store tucson date hookup best way to hookup while traveling totally free hookup websites

Akibat Salah Makan, Febby Blink Harus Menjalani Operasi

0

Beepdo.com, JakartaFebby Rastanty atau yang lebih dikenal dengan nama Febby Blink, harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit akibat tidak menjaga pola makannya. Bahkan Febby juga harus menjalani operasi usus buntu karena menerapkan pola makan yang tidak sehat, saat di lokasi syuting.

“Minggu lalu aku abis masuk rumah sakit, aku habis operasi usus buntu. Soalnya kan aku syuting. Makan di lokasi itu kurang dijaga. Makanannya kurang sehat kayak asam sama pedas. Jadi ya ngaruhnya ke usus,” tutur Febby (25/4), dilansir dari kompas.com.

View this post on Instagram

Life would be tragic if it weren't funny

A post shared by Febby Rastanty (@febbyrastanty) on

Febby juga harus menjalani masa pemulihan di rumah sakit selama 2 hari. “Cuma dua hari doang, soalnya aku enggak suka lama-lama. Sebelum operasi aku bilang sama dokter, Dok, jangan lama-lama nih. Aku enggak mau lama-lama di rumah sakit,” ungkap Febby.

“Dokternya juga bilang kalau kamu mau langsung keluar juga enggak apa-apa. Sebenernya aku juga enggak mau dioperasi. Tapi yah..,” imbuhnya.

Pasca operasi, Febby memutuskan membatasi pekerjaan yang ia terima, khususnya syuting sinetron. Sebab, jahitan operasinya belum pulih. Pemain sinetron Putih Abu-Abu itu juga diminta untuk tidak melakukan olahraga berat dalam waktu dekat ini.

“Untungnya PH sinetron aku ini pengertian banget. Pokoknya kalau Febby sampai siap syuting mereka ayo. Tapi kalau nggak ya nggak. Mungkin beberapa waktu ke depan yang pakai otot perut jadi nggak bisa sih. Takut juga sama jahitannya kenapa-kenapa.”

Dari kejadian ini, Febby Rastanty mendapatkan pelajaran berhaga mengenai pentingnya menjaga pola makan sehat. Kini ia pun lebih selektif dalam memilih makanan. “Kadang bawa (bekal makanan) dari rumah. Tapi ‘kan enggak sempat. Sudah gitu ‘kan kalau ada jadwal pagi pas di lokasi syuting, (bekal) dimakan itu jadi enggak enak rasanya. Palingan, ya beli sih, tapi lebih dipilih saja,” tandasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers