Cewe Matre, Nikita Mirzani Minta Uang Bulanan 400 Juta dari Dipo latief

0

Beepdo.com – Aktris penuh kontroversi, Nikita Mirzani secara frontal menyebutkan soal uang bulanan yang ia terima dari kekasihnya, Dipo Latief. Ibu dua anak ini mengaku mendapat jatah uang bulanan yang terbilang fantastis, yakni senilai Rp400 juta.

Pernyataan Nikita Mirzani ini mencuat usai menanggapi isu kekasih Billy Syahputra, Hilda Vitria yang disebut matre lantaran pernah meminta uang Rp. 20 juta kepada Kriss Hatta.

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani menjalin hubungan asmara dengan pengusaha tajir melintir, Dipo Latief. (kumparan.com)

Menurutnya Niki, wanita memang harus bersikap matrealistis. “Cewek harus matre. Kalau nggak matre bego. Hilda cuma minta Rp20 juta sebulan, gue Rp400 juta. Gue serius loh ini,” ujar Nikita Mirzani (24/4), dikutip dari tabloidbintang.com.

Hal tersebut sangat masuk akal, mengingat sosok Dipo Latief selama ini dikenal berasal dari kalangan konglomerat. Dia adalah anak dari pernikahan Abdul Latief dan Nursyamsiah. Abdul Latief dikenal sebagai konglomerat dan mantan menteri yang menjabat pada masa pemerintahan Soeharto.

Bisnis sang ayah kini dikelola langsung oleh Dipo. Ia menjabat sebagai Presiden Direktur alias CEO dan Komisaris PT Tata Disantara serta turut mengelola PT Pasaraya International Hedonisarana, anak perusahaan Alatief Corporation.

https://www.instagram.com/p/Bh6tUN5AMNZ/?hl=id&taken-by=nikitamirzanimawardi_17

Meski sempat berkelit perihal hubungannya dengan Dipo Latief, Nikita Mirzani akhirnya mengaku sudah menikah secara siri. Bahkan saat ini anak Dipo sudah tinggal bersama Niki. “Yang nomor dua ini kan memang tinggal serumah sama saya,” ujar Nikita Mirzani beberapa waktu lalu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
710kSubscribers
90.2kFollowers