Setelah 3 Tahun Menanti, Akhirnya Kadek Devi Dikaruniai Anak Kembar

0

Beepdo.com – Kebahagiaan tengah dirasakan ratu ftv, Kadek Devi. Setelah 3 tahun menanti, akhirnya Devi dan suami, Dewa Yoga dikaruniai buah hati untuk pertama kalinya pada Rabu (25/4).

Kabar bahagia ini dibagikan oleh Yoga pada akun instagram pribadinya. Dari postingan tersebut, diketahui Kadek Devi dan Dewa Yoga ternyata dianugerahi putra kembar.

View this post on Instagram

Jagoan jagoan Papa Niiihhh!!!

A post shared by Dewa Yoga (@dewayoga_07) on

“Jagoan jagoan Papa Niiihhh!!!” tulis Dewa Yoga (25/4).

Dalam postingan Dewa, terlihat dua bayi laki-laki yang masih merah dan masih dalam bedongan. Kedua bayi tersebut tampak tertidur pulas. Namun sayangnya baik Devi maupun Dewa tidak ada yang memberikan keterangan lebih dalam caption mengenai buah hatinya tersebut.

Dalam postingannya, Dewa Yoga menunjukan potret kedua putranya yang masih memerah dan dibalut bedongan. Dari foto juga terlihat jika anak kembarnya ini memiliki rambut yang lebat. Namun sayangnya, baik Devi maupun Dewa tidak ada yang memberikan keterangan lebih, dalam keterangan foto mengenai bayi kembarnya ini.

Meski begitu, unggahan Dewa ini langsung dibanjiri komentar dari para netizen. Mereka ramai memberikan ucapan selamat dan doa atas kehadiran putra kembar Kadek Devi dan Dewa Yoga.

“Alhamdulillah selamat ya ka @kddevie dikasih langsung 2 jagoan2 yang ganteng calon penerus ka gaga nih hdhe,” tulis akun @devita_ay

“Alhamdulillah kak deviii…. subhanallah baby twinsnyaa udah lahirr.. semogaa sehatt terus yaaaaa kakk @kddevie,” ujar netizen @afaninnajwa

“Selamat datang kedunia baby2 nya… Ibu n baby nya sehat2 yaa.. Jd anak yg sholeh…,” tulis akun @corinayolino.

Dewa Yoga yang berprofesi sebagai polisi, resmi meminang Kadek Devi pada 1 September 2015. Setelah menikah, Kadek Devi memilih mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan, ia memutuskan menjadi istri polisi seutuhnya. Kadek Devi juga aktif di kegiatan sosial bersama ibu-ibu Bhayangkari.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers