Adam Warlock Absen di Avengers: Infinity War, Ini Alasannya

0

Avengers: Infinity War menjadi salah satu film yang menarik perhatian banyak orang saat ini. Namun di tengah tingginya anemo publik, satu pertanyaan pun muncul. Kenapa tidak ada Adam Warlock dalam film ini?

Sebagaimana diketahui, ada 76 karakter superhero yang muncul dalam sekuel terbaru ini. Namun mengingat betapa pentingnya peran Adam Warlock dalam komik Infinity Gauntlet, cukup mengejutkan mengetahui dia tidak ada di dalam film.

Cuplikan Avengers (businessinsider.com)
Cuplikan Avengers (businessinsider.com)

 

Meski demikian, duo screenwriter Christopher Markus and Stephen McFeely mengaku punya alasan tidak melibatkan Adam Warlock. Menurutnya karakter ini terlalu penting sehingga dibutuhkan strategi khusus untuk memperkenalkannya.

“Kami tidak memperkenalkan Adam Warlock, karena dia backbend besar dan kau harus membuatkan film tentang Adam Warlock untuk memperkenalkannya. Dia hanya tidak muncul begitu saja di depan layar,” ungkap Markus.

Avengers Poster (forbes.com)
Avengers Poster (forbes.com)

 

“Kami sudah memiliki banyak karakter! Kemudian ada beberapa yang tidak bisa kami tampilkan. Seperti Silver Surfer mungkin bisa berguna, tapi kami tak bisa menyentuhnya. Saat ini,” lanjutnya.

Selain itu, jika dipaksakan, kehadiran Adam Warlock justru akan membuat Avengers: Infinity War jadi terlalu sesak. Kedua screenwriter juga sempat berpikir untuk memasukkan tokoh Giant Snake, namun rencana itu juga diurungkan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers