Abdee Slank Bercerai, Anak Ngamuk dan Ancam Orang Ketiga

0

Beepdo.com, Jakarta – Baru-baru ini publik dihebohkan dengan kabar rumah tangga Abdee Slank dengan Anita Dewi Farida, yang kini berada diujung tanduk. Secara mengejutkan Abdee ternyata sudah menggugat cerai istrinya ke pengadilan sejak bulan Oktober 2017 lalu.

Mendengar kabar tersebut, anak semata wayang Abdee dan Anita, Alanis disebut sangat marah dengan kasus perceraian ini. Terlebih dengan adanya orang ketiga, yang disebut-sebut sebagai pemicu keretakan rumah tangga mereka.

Bahkan Alanis juga sudah memiliki ancaman jika sang ayah benar-benar bercerai karena adanya orang ketiga. “Dia sampai bilang kalau benar-benar ayahnya menceraikan saya karena perempuan itu, dia bilang ayahnya tidak boleh datang ke pernikahannya nanti,” ungkap Anita (26/4), dilansir dari detik.com.

Tidak hanya itu, Alanis juga berencana melakukan kontak fisik dengan wanita yang menggangu keharmonisan orangtuanya. “Katanya dia mau hajar orang itu,” tutur Anita.

Mendengar perkataan sang buah hati, Anita pun sangat terkejut. “Tapi saya bilang sama Alanis, jangan begitu nak nanti kamu yang kenapa-kenapa, doakan yang baik-baik saja,” imbuhnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Anita membenarkan adanya orang ketiga dalam rumah tangga mereka. Adapun wanita yang dinikahi Abdee adalah Tashea Nicole Delaney, vokalis The Painkillers.

Istri Abdee Slank (tribunnews.com)
Istri Abdee Slank tidak ingin bercerai dan rela dipoligami(tribunnews.com)

Sebenarnya Anita mengaku ikhlas jika suaminya ingin berpoligami. Mempertimbangkan keberadaan sang anak, dia lebih memilih mempertahankan status pernikahan ketimbang bercerai. Anita merasa rumah tangganya bisa dipertahankan dan tidak selesai di meja hijau. Hingga saat ini, kasus perceraian Abdee Slank dengan Anita Dewi Farida masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers