Nama Megan Markle ‘Dicoret’ dari Tugas Kenegaraan Inggris

0

Walau belum resmi menjadi istri Pangeran Harry, selama ini Megan Markle cukup aktif dilibatkan dalam tugas negara Inggris. Namun hal itu takkan berlaku lagi.

Dilansir dari laman Express, pihak istana memberikan konfirmasi bahwa Megan Markle takkan lagi menghadiri acara negara. Hal ini berlaku hingga pernikahannya digelar pada Mei 2018 nanti.

Megan Markle (express.co.uk)
Megan Markle (express.co.uk)

Hal ini memang bisa dipahami mengingat pernikahannya sudah tinggal menghitung hari. Tentunya Megan dan Harry akan lebih banyak fokus pada persiapan menjelang hari H.

Sejauh ini, Megan telah menghadiri 16 acara negara. Hal ini cukup mengesankan mengingat sebelumnya tidak banyak orang di luar anggota keluarga kerajaan Inggris yang dilibatkan dalam acara negara sebanyak ini.

Pangeran Harry dan Megan Markle (eonline.com)
Pangeran Harry dan Megan Markle (eonline.com)

Megan Markle sendiri bertunangan dengan Pangeran Harry pada 27 November 2017 lalu. Untuk acara pernikahan nanti, keduanya akan mengundang pemain cello Sheku Kanneh-Mason.

“Aku senang sekali mendapat kehormatan tampil di pernikahan Pangeran Harry dan Megan Markle,” tulis Sheku Kanneh-Mason lewat Twitter beberapa waktu lalu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers