Daus Mini dan Rahadini Menikah Siri Tanpa Restu Orang Tua

0

Beepdo.com – Terungkap fakta baru dari kasus perceraian Daus Mini dan Rahadini. Ternyata sebelumnya pasangan ini melangsungkan pernikahan secara diam-diam. Bahkan pernikahan siri ini pun tidak dihadiri orangtua kedua belah pihak.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Rahadini, ia mengatakan aksi nekatnya itu hanya karena agar tidak menimbulkan fitnah, sebab Daus Mini sudah sering terlihat jalan bersamanya.

Rahandini
Rahadini nekat menikah siri dengan Daus Mini. (kumparan.com)

“Cuma pengin nggak mau ada difitnah aja kok, atau gimana-gimana. Lebih baik kita nikah secara agama sah di mata Tuhan yaudah. Daus sering main ke rumah, jalan bareng, nanti adanya kata-kata yang nggak enak,” ungkap Rahadini, dikutip dari tribunnews.com (26/4).

Pernikahan itu pun ditegaskan keinginan Daus Mini, kini pernikahan yang baru seumur jagung itu berada diujung tanduk. Belum genap sebulan menikah, sang komedian diminta untuk menceraikan Rahandini.

Rahadini juga mengungkapkan bahwa keluarganya sangat marah, karena putrinya dinikahkan secara siri oleh Daus Mini. Terlebih hingga saat ini Daus pun belum mengucapkan permintaan maaf kepada keluarga Rahandini.

“Sebenarnya keluarga marah lah, keluarga aku pasti marah tapi mau gimana tapi mereka bilang aku pasti bisa nyelesain masalah ini, Ya kita nunggu nanti aja Papinya pulang. Kalau udah pulang kita ngomong baik-baik nanti hasilnya apa kita kasih tahu” tandasnya.

Daus Mini (KapanLagi.com)
Keluarga Rahadini marah dengan Daus Mini (KapanLagi.com)

Sebelumnya, Daus Mini memang sempat mengungkapkan bahwa pernikahan mereka tidak sah. Dia juga geram karena Rahandini enggan diajak mengaji, namun malah mengajukan gugatan cerai.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
710kSubscribers
90.2kFollowers