Mantan Istri Sebut Pernikahan Daus Tidak Sah

0

Beepdo.com – Rahandini baru saja mengakui jika dirinya dan Daus Mini melangsungkan pernikahan siri tanpa kehadiran orangtua dengan Rahadini. Daus Mini pun sempat menyebut jika pernikahannya memang tidak sah.

Yunita Lestari, sebagai mantan istri Daus juga memberikan tanggapan terkait pernikahan siri tersebut. Yunita menuturkan bahwa seharusnya akad nikah dihadiri orangtua agar mendapatkan restu dalam rumah tangga.

Yunita
Yunita Lestari sebut pernikahan Daus Mini tidak sah. (kumparan.com)

“Jadi menurut aku, kalau pernikahan tidak direstui oleh kedua keluarga ya bagaimana itu bisa disebut menikah, karena kan kalau menikah itu nggak cuman dua orang ya, tapi dua keluarga gitu,” tutur Yunita, dilansir dari detik.com (26/4).

Terkait isu miring yang menyebutkan bahwa pernikahan mantan suaminya dengan Rahandini adalah sesuatu yang dianggap rekayasa publik, Yunita berharap semoga informasi tersebut tidak benar adanya.

“Ya, mudah-mudahan bukan settingan ya, mudah-mudahan. Karena kalau misalnya pertanyaan aku sih, kalau sebenarnya dibilang settingan enggak juga, karena waktu itu mereka sudah jalan sama Babang Ical (anak Daus Mini),” kata Yunita.

Selain itu Yunita juga membeberkan bahwa Daus belum mengenalkan Rahandini kepada dirinya. Padahal Daus sempat berucap akan mempertemukannya dengan Rahandini. “Belum sama-sama kenal, sempet mau dikenalin,” ungkapnya.

Rahandini
Rahadini nekat menikah siri dengan Daus Mini. (kumparan.com)

Hingga saat ini Yunita sendiri masih menjalin komunikasi dengan Daus Mini, hal tersebut mereka lakukan demu anak mereka. “Iya, komunikasi, dong. Karena ‘kan untuk Ical, untuk anak, ‘kan. Jadi, aku sama Daus sebisa mungkin menjaga hubungan aku sama dia tetap baik,” ucap wanita yang telah memberi Daus Mini satu anak tersebut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers