best easy hookup apps reddit sex apps pregnant sex hookup sex sound app download best hookup bars adult hookup local dating

Minta Nasi Pecel, Jennifer Dunn Ngidam Karena Hamil?

0

Beepdo.com – Pekan kemarin Jennifer Dunn sempat diisukan tengah mengandung anak dari Faisal Harris. Kabar kehamilan Jedun mencuat lantaran tubuhnya terlihat lebih berisi saat menjalani persidangan beberapa waktu yang lalu.

Selaku pengacara, Pieter Ell langsung memberikan klatifikasi mengenai isu tersebut. Saat mendampingi Jedun dalam persidangan, Pieter mengatakan kondisi badan kliennya yang bertambah gemuk lantaran tak banyak melakukan aktivitas selama berada di Rutan Pondok Bambu.

Jennifer Dunn
Jennifer Dunn ngidam nasi pecel. (viva.co.id)

“Hamil nasi. Enggak ada (ciri-ciri hamil), sehat wal afiat,” ucapnya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (26/4), dilansir dari tribunnews.com

Pieter Ell juga sudah memastikan bahwa perempuan 28 tahun itu tidak mengalami mual-mual seperti orang yang sedang mengandung. Namun, Jedun menginginkan makanan yang spesial layaknya wanita hamil yang tengah ngidam.

“Nggak ada (mual), wajar saja. Cuma tadi dia mau makan, minta nasi pecel. Ntar dibungkus, Kalau mual-mual kan tadi kita ketemu selama beberapa menit sekitar setengah jam lah, itu nggak ada reaksi apa-apa,” ungkap Pieter (26/4), dikutip dari kompas.com.

Jendun terkesan bersikap santai menanggapi kabar tersebut. “Kami bicara empat mata. Saya tadi langsung tanya, ketawa dia. Katanya enggak benar (hamil). Saya disuruh mengklarifikasi,” tutur Pieter.

Jennifer Dunn menjalani sidang ke-4 kasus narkoba. (kumparan.com)

Hari ini (26/4), Jennifer Dunn pun masih menjalani sidang keempat dengan agenda pemeriksaan saksi. Ada dua saksi yang akan dihadirkan dalam persidangan, yakni Ferly Faisal Salim yang merupakan pemberi sabu dan seorang dokter yang melakukan assessment di Laboratorium Forensik Polda Metro Jaya selama proses penangkapan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers