Kocak Banget Deh, Para Orangtua Ini Memandikan Anaknya di Bagasi Motor

0

Beepdo.com, Jakarta Kalau bicara soal mandi, ya, pasti yang ada di kepala kamu langsung kamar mandi. Cuma sepertinya beda nih sama apa yang ada dipikiran orangtua ini. Bukannya pergi ke kamar mandi, para orangtua ini malah memandikan anak mereka di bagasi motor.

Kok bisa? Jangan bingung, kalau foto mungkin kamu nggak akan percaya karena bisa diedit, maka ini ada lho video yang memperlihatkan orangtua tengah memandikan anaknya yang masih kecil di bagasi motor.

Namanya juga anak kecil, jadi pasti si anak terlihat senang-senang aja. Dan mungkin orangtuanya sayang banget sama sabun mandinya yang bisa langsung buat memandikan motor kesayangannya juga.

Fungsi bagasi motor sekarang selain buat menyimpan barang, bisa buat mandiin anak juga ternyata ???

Posted by Chairul Washlin Tambunan on Sunday, 8 October 2017

Pengin meniru adegan orangtua memandikan anak mereka di bagasi motor nggak? Kalau bagasi motornya gede sih mungkin kamu akan kepikiran buat mencobanya. Tapi, emang ada apa dengan memandikan anak di kamar mandi yang memang sudah seharusnya?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
710kSubscribers
90.2kFollowers