Perjuangan dan Pergulatan Batin DJ Avicii Sebelum Meninggal

0

Meninggalnya DJ Avicii memang cukup mengejutkan dunia. Dikenal sebagai salah satu musisi paling sukses saat ini, pria bernama asli Tim Bergling itu ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa pada Jumat (20/4/2018) di Muscat, Oman.

Sepekan setelah meninggalnya Avicii, pihak keluarga akhirnya memberikan statement resmi tentang kematian sang DJ. Mereka menjelaskan tentang bagaimana perjuangan dan pergulatan batin Avicii itu menjelang akhir hayat.

Avicii semasa hidup via dailymail.co.uk
Avicii semasa hidup via dailymail.co.uk

 

“Tim kami yang tercinta adalah seorang pencari, jiwa artistik yang rapuh dan mencari jawaban atas segala pertanyaan eksistensial,” demikian kutipan statement tersebut.

“Seorang perfeksionis yang melakukan perjalanan dan bekerja keras, namun kemudian membawanya pada tekanan luar biasa. Ketika dia berhenti berjalan, dia ingin menemukan keseimbangan dalam hiduo demi merasa bahagia dan bisa melakukan apa yang paling dia senangi, yaitu musik.” lanjut statement tersebut.

Avicii dalam foto yang diunggah fans via dailymail.co.uk
Avicii dalam foto yang diunggah fans via dailymail.co.uk

 

Pernyataan tersebut juga menjelaskan bagaimana pria 28 tahun itu merasakan kebuntuan karena merasa apa yang dijalani tak sesuai dengan keinginan. Keluarga pun mengungkapkan bahwa mendiang akan tetap menjadi sosok yang sangat dicintai.

“Dia benar-benar berjuang mencari jawaban tentang makna, hidup, dan kebahagiaan. Dia tak bisa berjalan lebih jauh. Dia ingin ketenangan. Tim tidak diciptakan menjadi mesin bisnis seperti yang dia alami. Dia adalah pria yang sensitif, yang mencintai fans namun menjauhi spotlight. Tim, kau akan selalu dicintai dan dirindukan,” lanjut statement tentang DJ Avicii.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers