Anak Ketiga Kate Middleton-Pangeran William Bernama Albert?

0

Tak seperti sebelumnya, saat kelahiran anak ketiga ini Pangeran William dan Kate Middleton tidak langsung mengumumkan nama sang buah hati. Alhasil, pasangan ini sukses membuat banyak orang bertanya-tanya dan berspekulasi.

Namun belakangan, sebuah petunjuk seolah memberi harapan. Laman E! Online memberitakan bahwa kemungkinan pangeran kecil itu telah diberi nama Albert.

Putra Kate Middleton dan Pangeran William via dailymail.co.uk
Putra Kate Middleton dan Pangeran William via dailymail.co.uk

Kabar ini memang bermula dari aksi iseng Daily Mail membuka laman resmi kerajaan Inggris. Dalam website itu memang ada beberapa halaman yang didedikasikan untuk anggota keluarga, seperti Pangeran Harry, Pangeran William, dan lain-lain.

Namun berbeda halnya ketika mengetik nama Pangeran George dan Putri Charlotte. Pembaca akan berakhir pada halaman bertuliskan ‘access denied’.

Kate
Wajah anak ketiga Kate Middleton dan Pangeran William menggemaskan. (hellomagazine.com)

Namun ketika salah satu orang iseng menuliskan nama Pangeran Albert, halaman langsung mengarah pada Pangeran George dan Putri Charlotte. Seolah tidak percaya, kru tersebut menuliskan nama Arthur, maka halaman kembali tidak ditemukan.

Nama Albert dan Arthur sendiri saat ini tidak ada dalam daftar anggota keluarga Inggris. Apakah ini hanya kebetulan? Atau tim website Istana Inggris memang benar-benar sedang mengembangkan halaman baru untuk seseorang bernama Albert? Kita tunggu saja konfirmasi dari Kate Middleton dan Pangeran William.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers