Anak Jonathan Frizzy Dapat Ancaman Pemerkosaan

0

Jonathan Frizzy kini sedang mengurus kasus hukum di kepolisian. Pasalnya, dia baru saja mendapat surat kaleng misterius yang berisi ancaman dan pesan membingungkan.

Sebagaimana diungkapkan pada awak media, pria yang akrab disapa Ijonk itu mendapat surat kaleng pada Senin (23/4/2018), sekitar pukul 06.25. Surat itu diselipkan di bawah gerbang rumahnya oleh seorang pria tak dikenal.

Jonathan Frizzy (beritakoe.com)
Jonathan Frizzy (beritakoe.com)

Awalnya, dia tak menggubris surat kaleng tersebut karena berisi pesan aneh. Ada terlalu banyak angka 0 dan 9 di dalamnya sehingga membuatnya nyaris tak terbaca. Namun dia tersentak saat sang istri menemukan kata-kata aneh di dalamnya.

Ada kata-kata berisi ancaman pembunuhan dan pemerkosaan yang ditujukan pada keluarganya. Dia pun sempat berkonsultasi dengan orang-orang dekatnya dan memutuskan untuk melaporkan ke pihak berwenang.

Jonathan Frizzy (wowkeren.com)
Jonathan Frizzy (wowkeren.com)

“Tulisannya itu mengancam kalau kami punya anak cewek di rumah bisa diperkosa, segala macem gitu,” ujar Jonathan Frizzy di depan awak media.

Jonathan Frizzy melaporkannya pada Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan pada Kamis (26/4/2018). Adapun laporan itu terdaftar dengan nomor LP/2307/IV/2018/PMJ/Dit.Reskrimun.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
710kSubscribers
90.2kFollowers