Congrats! Agnez Mo Resmi Bergabung dengan Label Musik AS

0

Walau sempat diremehkan banyak orang, pada akhirnya Agnez Mo berhasil membuktikan diri. Musisi asal Indonesia ini telah resmi bergabung dengan label musik Amerika Serikat, 300 Entertainment.

Hal ini telah dikonfirmasi oleh founder sekaligus CEO 300 Entertainment, Kevin Liles. Dia mengaku gembira bisa bekerja sama dengan sosok dengan talenta luar biasa seperti Agnez Mo.

Agnez Mo Selalu Menyesuaikan Gaya dan Penampilan

“Karena kami terus membangun jejak internasional, kami percaya bahwa ada banyak superstar tersebar di seluruh dunia. Internet mendekatkan kita, tetapi kami bangga membangun hubungan emosional yang sudah dijalin partner kami dengan fans melalui karya seni,” ungkapnya.

“Agnez lah yang merepresentasikan jiwa itu. Kami gembira bekerja sama dengan dia dan tim,” lanjutnya.

Sebagaimana dilansir dari lama Billboard, Agnez Mo telah resmi direkrut dan akan berada di bawah naungan Johnny Wright. Pria ini adalah sosok di balik kesuksesan beberapa bintang besar, salah satunya Justin Timberlake.

Usaha Agnez Mo untuk go international memang patut diacungi jempol. Setelah bertahun-tahun mencari jalur, akhirnya dia merilis album internasionla pertamanya, X, pada 10 Oktober 2017 lalu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers