Kronologi Teror Pemerkosaan yang Menimpa Jonathan Frizzy

0

Suasana mencekam sedang menghinggapi keluarga Jonathan Frizzy. Sebagaimana diketahui, beberapa waktu lalu dia mendapat surat kaleng misterius berisi ancaman pemerkosaan pada anak perempuannya.

Pada awak media, pria yang akrab disapa Ijonk itu pun mengungkapkan kronologi kejadian. Peristiwa itu sendiri pada Senin (23/4/2018) pagi di kediamannya.

“Jadi saat itu hari Senin tanggal 23 April, aku lagi nganterin anak ke sekolah. Itu jam 10 pagi. Pas pulang, si mbaknya aku (asisten rumah tangga) tuh bilang, ‘Pak, Pak, ini ada surat’,” ucap Jonathan saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (26/4/2018).

Jonathan Frizzy (entertainment.kompas.com)
Jonathan Frizzy (entertainment.kompas.com)

Karena isi surat yang tidak jelas, terdiri dari banyak angka ‘0’ dan ‘9’, awalnya dia tak menghiraukan. Namun ternyata istri Ijonk membaca dengan detail dan menyampaikan isi yang menakutkan.

“Tapi kebetulan istri aku, Dhena, dia baca detail tuh, walaupun pusing. Di situ dia bilang ‘kamu tuh baca enggak sih, di situ ada ancaman, anak-anak diancam. Punya anak cewek nanti dia bisa perkosa, gitu,” kata Ijonk.

Setelahnya, Ijonk pun memeriksa CCTV. Sempat mengira surat itu ditulis oleh orang iseng, akhirnya dia menyadari bahwa pengirim surat itu tampak seperti bukan orang gila.

“Begitu dapat, si orang ini dia melakukan atau mengirim surat itu pada saat pagi hari, jam 06.25 pagi. Dan dia niat banget, datang ke rumah, dia masukin suratnya ke dalam gerbang (di sela pagar) gitu, terus dia pergi aja,” ucapnya

“Tapi ternyata itu bukan orang gila. Karena dia pakaiannya bagus dan dia seperti punya tujuan. Dia lihat sekeliling, setelah aman dia baru masukin surat,” kata Jonathan Frizzy.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers