Menang Indonesian Idol 2018, Maria Simorangkir Pilih Tinggalkan Musik

0

Beberapa lama bergabung dalam kompetisi Indonesian Idol 2018, banyak orang mengelu-elukan nama Maria Simorangkir. Akhirnya, dia berhasil menyabet gelar juara pertama dalam ajang pencarian bakat tersebut.

Namun kini, beredar kabar mengejutkan bahwa penyanyi berbakat ini takkan meneruskan karir musiknya. Setelah ini dia akan fokus pada hal yang lain, yaitu pendidikan.

Indonesian Idol
Maria Simorangkir menjadi juara di ajang Indonesian Idol 2018. (kumparan.com)

“Aku akan masuk ke jurusan musik dan pengin masuk ke produser, jadi produser,” ucapnya saat ditemui di Ecovention, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Selasa (24/4/2018).

Maria sendiri memang mendapatkan hadiah mobil dan uang senilai Rp 150 juta dari kemenangannya di Indonesian Idol. Dari hadiah itulah dia akan melanjutkan pendidikan ke Singapura.

Abdul
Maria Simorangkir kalah voting twitter dari Ahmad Abdul. (twitter @indonesianidol)

Maria sendiri menjelaskan bahwa dia tidak bermaksud untuk meninggalkan karir. Hanya saja dia merasa agak susah membagi waktu jika nanti masih harus berkarir.

“Memang kalau untuk masalah kuliah, baru masuk itu kan susah untuk melanjutkan karier. Bukan susah untuk melanjutkan karier, tapi agak susah membagi waktunya, gitu,” kata Maria Simorangkir.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers