Beby Tsabina Tampil Dengan Rambut Baru, Seger Banget!

0

Beepdo.com – Gadis manis, Beby Tsabina kini tampil dengan potongan rambut baru. Jika sebelumnya Beby selalu terlihat dengan rambut panjang yang berwarna cokelat tua, kini ia tampil lebih segar dengan potongan rambut pendek sebatas bahu.

Beby mengaku sengaja memotong rambutnya agar terlihat lebih segar dari penampilannya yang dulu. Selain itu, hal ini juga ia lakukan untuk keperluan syuting film terbarunya, Roman Picisan. “Memang pengin fresh, sih. Ada film baru aku akhir tahun ini, look dibedain. Bosan look aku gitu terus kan,” tutur Beby (26/4) dilansir dari detik.com.

View this post on Instagram

surprisee!? me too 🙈👀😛

A post shared by Cut Beby Tshabina (@bebytsabina) on

Setelah dipotong gadis asal Aceh itu pun sempat merasa terkejut dengan penampilan terbarunya ini. “Memang drastis sih. Belum pernah potong rambut, memang enggak pernah pakai poni, dan enggak pernah diubah sependek ini. Aku shock sih, tapi enjoy saja. Aku insyaallah rambutnya cepat panjang,” lanjutnya.

Disisi lain, ternyata Beby masih sayang dengan rambut panjangnya, namun ia rela memotong rambutnya demi sebuah peran dalam film Roman Picisan.

“Pasti sayanglah. Tapi, kapan lagi ada alasan kuat untuk aku potong rambut. Dari kecil, aku enggak pernah potong rambut. Aku mikir harus beda,” ungkap Beby.

Ini merupakan kali pertama Beby didapuk sebagai pemeran utama. Ia berperan sebagai Meira, mahasiswi yang sedang kuliah di Belanda.

“Senang banget akhirnya aku tahun ini bisa mendapatkan film dan pemeran utama, sudah diinginkan sejak dulu. Aku berusaha enggak mau menyia-nyiakan semua ini,” imbuh gadis 15 tahun ini.

https://www.instagram.com/p/Bh3XNQwFukK/?hl=id&taken-by=bebytsabina

Beby Tsabina memiliki alasan tersendiri terkait mengapa ia bersedia menerima tawaran bermain di film karya Monty Tiwa itu. “Aku enggak ke budget. Tapi mentingin karakter aku, yang karakternya kuat. Benar-benar pas juga untuk mengubah rambut begini. Jadi, ini sesuatu yang besar. Aku persiapkan modal akting aku supaya diakui kualitasnya” tandasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers