Menikah dengan Bule, Randy Pangalila Pilih Adat Jawa Untuk Konsep Pernikahan

0

Beepdo.comRandy Pangalila sudah mantap melanjutkan hubungannya dengan wanita asal Kanada ke jenjang pernikahan. Setelah mendapat restu dari orangtua, Randy dan sang kekasih pun berencana naik pelaminan akhir tahun ini.

Meski berbeda kebudayaan, namun Randy menginginkan budaya Asia melekat pada pernikahannya. Lebih rinci, Randy menyebut akan menggelar pernikahan dengan adat Jawa.

“Karena saya orang Asia, jadi melakukannya dengan cara Asia. Waktu itu sempat iseng-iseng kasih lihat ‘Ini loh, di Indonesia itu pakaiannya seperti ini.’ Menurut dia justru menarik, masih budaya Indonesia,” tutur Randy (26/4), dilansir dari kumparan.com.

“Untuk ada kayanya walau saya dari Manado, saya tinggal di Jawa, iya saya darah Manado cuma gede di Jawa, di Surabaya, jadi tetep ambil di Jawa-Jawa,” imbuhnya.

Perbedaan kewarganegaraan dengan sang kekasih, tidak menjadi hambatan bagi Randy. Dirinya sudah merasa cocok dengan kekasihnya tersebut.

“Kalau orangnya emang basicly orang yang baik-baik, walaupun budaya yang berbeda, kita pasti nemuin jalan tengahnya,” jelas mantan kekasih Michella Putri itu.

Saat ini, Randy Pangalila juga sedang sibuk mempersiapkan dokumen yang harus dipenuhi, terkait pernikahan dengan warga negara asing. “Mungkin sekarang yang paling sulit adalah mengurus surat-menyuratnya, karena dengan WNA,” tandasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers