Demi Perut Six Pack, Randy Pangalila Rela Puasa Nasi Selama 7 Tahun

0

Beepdo.com – Banyak selebriti yang rela melakukan segala cara untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal. Hal tersebut juga dilakukan oleh Randy Pangalila. Demi mendapatkan perut six pack, ternyata Randy harus puasa memakan nasi selama 7 tahun.

Randy mengaku berjuang selama bertahun-tahun untuk mendapatkan badan berototnya seperti saat ini. Pria berusia 27 tahun ini rela tidak memakan nasi dan mie instan. “Kalau gue memang sudah tujuh tahun enggak makan nasi sama sekali. Mi juga enggak makan,” tutur Randy (26/4) dilansir dari kumparan.com.

Namun, Randy tak mau menyebut keputusannya tidak makan nasi dan mi sebagai diet. Ini merupakan pilihannya dalam menerapkan gaya hidup sehat.

“Kalau orang nanya ‘lo diet ya?’. Gue nggak bilang itu diet, tapi lifestyle, karena kalau diet berarti itu orang tertekan karena lo pengen punya badan seperti itu, setelah lo punya akan jalani makan bebas lagi.” kata Randy.

“Sedangkan gue tidak menganggap itu sebuah diet, tetapi itu sudah menjadi lifestyle gue walau gue sudah mendapat hasilnya gue akan terus jalani hal yang sama setiap hari karena gue ngerasa result yang gue dapat cukup memuaskan buat gue, jadi kerja keras terbayarkan, kenapa nggak diterusin aja,” imbuhnya.

Meski tidak mendapatkan karbohidrat dari nasi, tapi Randy Pangalila mengkonsumsi makanan seperti gandum dan kentang untuk menjaga kesehatannya. “Mungkin kalau mau makan nasi, gue beras hitam atau beras merah. Gue enggak ambil makanan karbohidrat tinggi kayak nasi putih,” tandasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers