Ustad Solmed Berikan Klarifikasi Terkait Video Call dengan Wanita Cantik

0

Beepdo.comUstad Solmed kembali menjadi bahan perbincangan para netizen, lantaran akun gosip di instagram meposting foto dirinya yang sedang video call dengan seorang wanita dalam sebuah mobil. Tak ingin kabar ini menjadi simpang siur, sang ustad langsung memberikan klarifikasi terkait potongan gambar tersebut.

Melalui akun instagramnya, Ustad Solmed memposting sebuah video di dalam mobil yang sama saat ia video call dengan wanita tersebut. Suami dari April Jasmine ini membenarkan jika ia melakukan video call dengan wanita yang diketahui bernama Icci Ramadita.

https://www.instagram.com/p/BiEnirWhv_o/?taken-by=ustad_solmed

“Assalamualaikum wr. wb, mungkin hari ini banyak berita simpang siur. Video call itu terjadi di mobil ini bersama dengan teman-teman. Mba Icci itu adalah salah satu pengurus partai yang kita sedang kerja bareng,” tutur Ustad Solmed (27/4).

“Video call kita bareng-bareng, cuman gatau kenapa yang di screen shoot cuma gambar saya aja. Mungkin dia terlalu senang gembira tapi ya gapapa menyenangkan hati orang itu pahala,” imbuhnya.

Selain video, Ustad Solmed juga memposting potongan pesan whatsapp dari Icci, yang isinya adalah klrarifikasi dan permintaan maaf karena telah menibumlkan kegaduhan ini.

“Saya Icci Ramadita.. Saya membenarkan bahwa yang di Snapgram itu adalah saya yang sedang video call dengan ustadz solmed. Karena kami rekan kerja, dan stasusnya ustad adalah sebagai pengisi acara untuk kegiatan kampanye,” ungkap Icci (27/4).

https://www.instagram.com/p/BiEu3MkBp-6/?taken-by=ustad_solmed

Dengan segala kerendahan hati, Icci pun meminta maaf kepada semua pihak terutama kepada istri Ustad Solmed, April Jasmine. “Saya secara pribadi memohon minta maaf kepada semua pihak, kepada ustadz dan terutama kepada istri ustadz solmed. Dengan kerendahan hati saya yang terdalam saya memohon maaf,” tuturnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers