DJ Avicii Disebut Meninggal karena Bunuh Diri

0

Setelah sepekan lamanya menjadi bahan pembahasan dan spekulasi, kabar terbaru tentang kematian Avicii akhirnya terungkap. Pria bernama asli Tim Bergling itu diduga meninggal karena bunuh diri.

Kabar ini pertama kali diungkapkan oleh laman Rolling Stone. Mengaji statement keluarga yang terkesan ambigu, ada kemungkinan bahwa salah satu DJ paling sukses di dunia ini mengakhiri nyawanya sendiri.

Avicii
Avicii kini tinggal dalam kenangan. (instagram @avicii)

“Dia tidak bisa ke mana-mana lagi. Dia ingin menemukan kedamaian,” demikian petikan statement keluarga. Adapun pemberitaan yang dipublikasikan oleh Rolling Stone adalah sebagai berikut:

“Mengejutkan, pada 20 April, DJ-produser dengan house beat, melodi pop kuat, dan penampilan ganteng ala Nordic-nya membuat terlihat layaknya bintang EDM sukses, ternyata meninggal karena bunuh diri di hunian milik keluarga kerajaan,” demikian isi pemberitaan Rollin Stone.

Avicii semasa hidup via dailymail.co.uk
Avicii semasa hidup via dailymail.co.uk

“Bunuh diri ini mengejutkan mereka yang dekat dengan Avicii, yang sempat menunjukkan perubahan positif setelah berhenti tur karena masalah kesehatan dan kecanduan alkohol,” lanjut pemberitaan tersebut.

Nyatanya, belum ada statement resmi dari pihak keluarga tentang kebenaran hal ini. Juru bicara Avicii belum memberikan komentar apapun tentang kabar yang beredar.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers