Misteri Surat Kaleng Berisi Ancaman pada Keluarga Jonathan Frizzy

0

Sebuah kejadian mencekam dialami Jonathan Frizzy di awal pekan ini. Seorang pria tak dikenal mengirimkan surat kaleng yang diselipkan lewat bawah pagar rumahnya pada Senin (23/4/2018).

Kejadian itu berlangsung pada pagi hari, sekitar pukul 06.25. Isi suratnya pun sangat misterius dan hampir tidak bisa dibaca karena dipenuhi dengan angka ‘0’ dan ‘9’.

Surat Ancaman untuk Keluarga Jonathan Frizzy (Instagram/lambe_turah)
Surat Ancaman untuk Keluarga Jonathan Frizzy (Instagram/lambe_turah)

Isi surat yang tidak jelas inilah yang membuat Jonathan Frizzy enggan memusingkannya. Baru saat istrinya membaca pesan ancaman di dalamnya, Ijonk pun mulai menaggapi dengan serius.

Pelaku pun diyakini Ijonk bukan orang kurang waras. Melihat penampilannya rapi, lengkap dengan topi, dia yakin bahwa pelaku cukup menyadari apa yang dilakukannya.

Jonathan Frizzy (wowkeren.com)
Jonathan Frizzy (wowkeren.com)

Namun terlepas dari siapa pelaku teror ini, pesan yang disampaikan pelaku memang cukup misterius. Saat berkonsultasi dengan orang dekat, Ijonk mendapati kemungkinan adanya kiriman santet atau ancaman dari para psikopat.

Ijonk sendiri mendapat masukan bahwa isi surat itu hanya akan bisa dimengerti oleh sesama psikopat. Jonathan Frizzy kini telah melaporkan kasus ini ke pihak yang berwenang.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers