Kate Middleton-Pangeran William Umumkan Nama Bayi Mereka

0

Kabar bahagia yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba. Pangeran William dan Kate Middleton akhirnya mengumumkan nama bayi mereka, Louis Arthur Charles.

Pengumuman ini disampaikan kepada publik pada Jumat (27/4/2018) waktu Inggris, lewat sebuah pernyataan resmi istana. Istana juga mengumumkan gelar yang disematkan kepada sang pangeran.

Kate Middleton
Pangeran William dan Kate Middle dikaruniai anak ketiga. (hellomagazine.com)

 

“Duke dan Duchess of Cambridge dengan senang hati mengumumkan bahwa mereka telah menamakan anak mereka Louis Arthur Charles. Sang bayi akan diberi gelar His Royal Highness Prince Louis of Cambridge,” demikian bunyi pengumuman tersebut.

Nama yang disematkan kepada sang pangeran memang mengandung banyak makna. Nama-nama tersebut adalah penggabungan dari beberapa nama anggota keluarga istana.

Kate
Wajah anak ketiga Kate Middleton dan Pangeran William menggemaskan. (hellomagazine.com)

 

Louis adalah nama belakang Pangeran William (William Arthur Philip Louis) dan Pangeran George (George Alexander Louis). Nama ini juga menjadi nama belakang anak terakhir Ratu Elizabeth II, Pangeran Edward (Edward Antony Richard Louis).

Nama Arthur dan Charles jelas mengacu pada beberapa nama anggota keluarga kerajaan. Kedua nama tersebut disematkan pada sang kakek, Pangeran Charles (Charles Philip Arthur George). Arthur juga ada di nama tengah Pangeran William, sedangkan Charles juga ada di nama tengah Pangeran Harry (Henry Charles Albert David).

Kehadiran Pangeran Louis Arthur Charles tak hanya membawa kebahagiaan pada Kate Middleton dan Pangeran William. Seluruh warga Inggris pun ikut bersuka cita merayakannya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers