Emma Watson Nyaris Direkrut Klub Perdagangan Seks

0

Beepdo.com – Bintang film Harry Potter, Emma Watson ternyata nyaris direkrut oleh klub perdagangan seks di New York, Amerika Serikat. Dilansir dari AceShowbiz, Emma hampir menjadi ‘korban’ Allison Mack bintang serial TV Smallville, yang baru saja didakwa atas tuduhan perdagangan seks.

Dalam dakwaan ternyata Mack disebutkan sempat mengajak Emma Watson, untuk bergabung dengan klub perdagangan seks yang diikutinya. Allison beberapa kali mengontak Watson pada Januari 2016 lewat cuitan di Twitter.

“Emma, saya seorang aktris seperti dirimu dan terlibat dalam sebuah gerakan wanita yang luar biasa yang saya pikir akan membuatmu tertarik. Saya ingin sekali berbincang jika kau mau,” cuit Mack kala itu.

Tidak berhenti sampai disitu, sebulan kemudian Mack kembali mengirim rayuan kepada Emma. Ia bersikukuh merayu pemeran Belle dalam film Beauty and The Beast itu, untuk ‘bekerja sama’ dengannya.

“Emma, saya berpartisipasi dalam sebuah gerakan pembangunan manusia dan wanita yang unik, saya ingin bercerita denganmu tentang ini. Sebagai seorang aktris saya bisa sejalan dengan visimu dan apa yang ingin kau lihat di dunia. Saya pikir kita bisa bekerja bersama. Beri tahu saya jika kau ingin berbincang,” cuit Mack.

Kini Mack baru saja dibebaskan dengan jaminan US$5 juta (sekitar Rp69,5 miliar), setelah ditangkap pada Jumat (20/4) atas dugaan keterlibatan dalam kasus perdagangan seks dengan sebuah organisasi bernama Nxivm (dibaca NEX-ium).

Organisasi Nxivm berbasis di Albany, New York, AS. Organisasi ini mengklaim sebagai program pemberdayaan wanita. Namun nyatanya, menurut jaksa penuntut dalam pengajuan pengadilan menyebutkan, grup ini adalah sebuah skema piramida dengan anggota yang dieksploitasi secara seksual dan kerja paksa.

Allison Mack
Allison Mack sempat mengajak Emma Watson bergabung dengan. (REUTERS/Lucas Jackson)

Allison Mack disebut telah berupaya meyakinkan banyak wanita tak terkecuali Emma Watson, untuk bergabung dengan Nxivm dari Februari 2016 hingga Juni 2017. Meski demikian, ia tetap mengaku tidak bersalah atas tindakannya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers