5 Tempat Asyik Buat Liburan di Malang

0

Beepdo.com, JakartaMalang punya banyak spot objek wisata yang keren nih guys. Mulai dari Situs budaya, situs bersejarah, spot foto-foto kekinian, sampai air terjun yang sangat memanjakan mata dan harus segera kalian explore. Jika Anda punya rencana untuk berlibur ke Malang, jangan khawatir akan keindahannya.

Langsung aja, yuk simak tempat asyik salah satu kabupaten di Provinsi Jawa Timur ini.

1. Teluk Bidadari

Teluk Bidadari (KSMTour)

Teluk Bidadari memiliki cekungan kolam alami dengan warna hijau kebiruan. Wisatawan bisa berendam di kolam alami ini sembari menikmati deburan ombak laut selatan yang cukup besar. Selain itu, kawasan perbukitan karang di sekitar teluk juga merupakan lokasi yang cantik untuk berburu foto.

2. Pantai Balekambang

Pantai Balekambang (Vebma)

Pantai ini memiliki pura di atas pulau karang sama seperti Tanah Lot di Bali. Bedanya, pura di sini berukuran lebih kecil dan memang sengaja dibangun pada tahun 1985 oleh bupati Malang mengikuti desain Pura Tanah Lot. Mengikuti tempat wisata di Bali tersebut bukan berarti pantai ini tak menarik. Pura yang dihubungkan dengan jembatan beton sepanjang 100 meter ini terlihat cantik terutama pada saat senja.

3. Mata Air Sumber Sirah

Mata Air Sumber Sirah (TraveltodayIndonesia)

Begitu tiba di lokasi, wisatawan bisa menikmati keindahan mata air yang jernih dan segar. Pengunjung pun bisa terjun langsung ke dalam kolam untuk berenang maupun melakukan snorkeling. Ya, tempat ini merupakan kolam air tawar yang menawarkan keindahan bawah air yang memikat. Tumbuhan air hijau dan juga ikan yang ada di sini akan membuat wisatawan merasa berada di tengah laut.

4. Air Terjun Coban Rondo

Air Terjun Coban Rondo (Dreameririe)

Terletak di Jalan Coban Rondo, Desa Pandesari, Kecamatan Pujun, Kabupaten Malang, Air Terjun Coban Rondo menghadirkan pemandangan yang menakjubkan. Wisatawan yang datang ke sini bisa menikmati keindahan air terjun dengan latar belakang pemandangan alam hijau yang memikat. Selain itu, kamu juga bisa melakukan kegiatan mancakrida, kamping, bermain kano, paralayang, hingga arung jeram dengan mengikuti aliran air yang sangat deras.

5. Arung Jeram Kaliwatu

Arung Jeram Kaliwatu (KaliwatuRafting)

Dengan biaya Rp180.000 per orang, kamu bisa mendapatkan pelatihan arung jeram, pemandu, dan juga peralatan keamanan. Perjalanan mengarungi sungai pun tidak hanya seru dan menyenangkan, tetapi juga lebih aman. Satu kali perjalanan arung jeram biasanya menempuh jarak 7 kilometer. Wisatawan yang ikut dalam perjalanan ini bisa mendapatkan pengalaman menguras adrenalin dengan melewati berbagai jeram. Setelah mengarungi sungai yang dikelilingi pemandangan indah, wisatawan bisa beristirahat dan menikmati makanan dan minuman yang sudah termasuk dalam paket wisata.

Yuk segera rencanakan liburanmu ke Malang, Jawa Timur.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers