Serunya Tubing di Wringinanom

0

Beepdo.com, Jakarta – Selain memetik apel, Malang punya tempat bermain buat seru-seruan nih. Yup, bermain tubing di Wringinanom. Wisatawan yang ingin menguras adrenalinnya bisa mencoba melakukan tubing dengan mengikuti aliran air sungai di Lereng Semeru yang berkelok-kelok dan deras ini.

Terletak di kawasan Wringinanom, Poncokusumo, Kabupaten Malang, wisatawan bisa menyewa ban untuk tubing. Harga sewanya bervariasi mulai dari Rp15.000. Wisatawan yang mengikuti kegiatan ini bisa merasakan keseruan perjalanan menyusur bukit sepanjang aliran air sembari menikmati pemandangan hijau di sekitarnya. Tubing Wringinanom mulai beroperasi pada pukul 08.00 dan tutup saat menjelang sore.

Tubing di Wringinanom (DolanDolen)

Wisata Tubing Wringinanom Malang sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan anda, apalagi saat liburan panjang seperti libur nasional. Wisata Tubing Wringinanom Malang terletak di desa Wringinanom, Kecamatan Ponco Kusumo, Kabupaten Malang, Provinsi Jawa Timur.

Serunya Tubing di Wringinanom (1001malam)

Dengan menggunakan tub dan peralatan keamanan, para pemandu membawa pengunjung menyusuri perbukitan untuk menuju pada titik awal meluncur. Selama kamu mengikuti kegiatan tersebut, adrenalin kamu bakal terpacu Biasanya rute luncuran dibuka sampai 500 m dulu demi keamanan, namun jika ingin lebih jauh, pengelola dari karang taruna di wilayah tersebut siap memfasilitasi.

Tubing di Wringinanom (Cengarnyingir)

Wisata Tubing Wringinanom Poncokusumo adalah destinasi wisata yang berasal dari ide karang taruna setempat. Ide tersebut dituangkan dengan cara memanfaatkan potensi wisata di daerahnya sendiri yang ternyata berjalan sukses. Mereka mendapatkan ide tersebut karena dulunya di sana adalah tempat bermain para anak-anak setempat yang berhanyut-hanyut di aliran sungai dengan memakai pelepah pisang yanng mereka rakit sendiri. Di tangan pemuda desa ini lah Wisata Tubing Wringinanom Poncokusumo mulai menjadi terkenal secara perlahan-lahan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers