GFriend Rilis Album Keenam, Begini Kisah di Balik Lagunya

0

Sebuah gebrakan baru kembali diciptakan oleh grup asal Korea, GFriend. Mereka resmi comeback lewat album keenam yang berjudul Time for the Moon Night pada Senin (30/4/2018).

Comeback mereka ini sekaligus menjadi momen perilisan MV mereka yang berjudul Time fot The Moon Night. Untuk merayakannya, grup ini melakukan pertunjukan yang disiarkan langsung lewat Naver V Live.

GFriend (soompi.com)
GFriend (soompi.com)

Saat perilisan, mereka sempat berbagi cerita tentang karya baru mereka. Menurut Sowon, video klip mereka memiliki konsep yang menyenangkan karena mengeksplorasi berbagai interpretasi.

“Video musik kami mengusung konsep yang menyenangkan. Karena setiap orang memiliki interpretasi yang berbeda, dan menurutku ini sangat menyenangkan,” ungkapnya sebagaimana dilansir dari Soompi.

Dalam mini album ini, hampir semua lagu ditulis oleh Iggy Yongbae. Hanya satu saja yang ditulis oleh No Joo Hwan dan Lee Won Jong, yaitu Time for the Moon Night.

Lirik lagu GFriend itu menunjukkan emosi yang ditunjukkan seseorang yang sedang jatuh cinta. Lagunya berkisah tentang apa yang dipikirkan seseorang pada malam hari ketika teringat sang tersayang.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers