Henry Super Junior Tinggalkan SM Entertainment

0

Kabar mengejutkan kembali hadir dari dunia musik K-Pop. Salah satu musisi berbakat, Henry Super Junior M dikabarkan akan meninggalkan SM Entertainment setelah 10 tahun bergabung.

Kabar ini disampaikan oleh SM Entertainment pada Senin (30/4/2018). Mereka menjelaskan bahwa kontrak Henry bersama mereka telah berakhir dan tidak akan diperpanjang.

Henry Super Junior (Soompi.com)
Henry Super Junior (Soompi.com)

“Kontrak eksklusif Henry sudah berakhir, dan kami memutuskan mengakhirinya dengan baik-baik,” ungkap juru bicara agensi yang juga menaungi Super Junior dan EXO tersebut.

Henry dikabarkan berencana membangun karirnya secara mandiri. Kabar yang beredar, dia bahkan akan mendirikan agensinya sendiri untuk dapat terus berkarya.

Henry Super Junior M (allkpop.com)
Henry Super Junior M (allkpop.com)

Henry mulai merilis debut pada April 2008 bersama Super Junior M. Kemudian, dia mulai melakukan aktivitas solo sejak tahun 2013. Dia juga aktif dalam berbagai variety show.

Beberapa waktu lalu, Henry Super Junior M memang sempat mengeluarkan uneg-uneg tentang kebosanan terhadap sesuatu. Dia tak menyebutkan dengan detail namun publik percaya bahwa itu berhubungan dengan SM Entertainment.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers