Franda dan Samuel Zylgwyn Dikaruniai Anak Pertama

0

Kebahagiaan Franda dan Samuel Zylgwyn kini semakin lengkap. Pasalnya, pasangan ini baru saja dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin perempuan.

Kabar bahagia ini diumumkan oleh Franda dan Samuel lewat postingan di akun Instagram masing-masing. Bayi mungil tersebut diberi nama yang sangat unik, yaitu Zylvechia Ecclesie Heckenbücker.

“Welcoming our beautiful little angel… Zylvechia Ecclesie Heckenbücker. Born on April 29, 2018 at 7.20 a.m. “He has made everything beautiful in its time” – Ecclesiastes 3:11,” demikian kata-kata yang dituliskan Franda dalan postingannya.

Selain itu Franda juga mengunggah foto sang bayi. Tubuhnya terlihat montok dan menggemaskan, lengkap dengan rambutnya tang tumbuh lebat.

Sang bayi tampak tertidur dengan tenang. Sementara itu, Samuel juga mengunggah postingan dengan sang anak. Bedanya, dalam foto yang diunggahnya terlihat dia sedang menggendong dan menatap anaknya dengan penuh kasih sayang.

Postingan Franda dan Samuel Zylgwyn ini pun menuai berbagai komentar dari warganet. Hampir semua memberikan selamat atas hadirnya malaikat kecil dalam hidup mereka.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers