Baru Lahir, Anak Franda-Samuel Zylgwyn Jadi Sorotan Gara-gara Ini

0

Setelah penantian beberapa bulan, Franda dan Samuel Zylgwyn akhirnya menyambut kehadiran anak mereka. Zylvechia Ecclesie Heckenbücker lahir pada 29 April 2018.

Kabar kelahiran sang bayi diunggah Franda dan Samuel lewat Instagram masing-masing. Keduanya juga telah memperkenalkan wajah si kecil yang cantik dan menggemaskan pada dunia.

Namun selain ucapan selamat, netizen ternyata juga heboh mengomentari nama anak Franda dan Samuel. Pasalnya, nama yang diberikan kepada sang bayi sangat sudah untuk dibaca.

“Namanya bagus. Jarang ada yg punya. Bahkan susah di sebut dan dieja. Semoga namanya jadi doa baik ortunya. Congrats franda dan mue. God bless,” ungkap salah satu netizen.

“Aduh gimna nihh susah amat nyebut nm baby nya hihi. Tapi bdw selamat kalian berdua semoga debay nya jd ank yg takut akan Tuhan,” tambah yang lain.

Kelahiran anak perempuan Franda dan Samuel Zylgwyn ini memang menjadi kejutan. Pasalnya, hingga menjelang kelahiran keduanya sama sekali tidak memberikan clue tentang jenis kelamin anak mereka.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers