Justin Timberlake Akui Pernah Bercinta Personil dengan Spice Girls

1

Walau kini telah bahagia dengan Jessica Biel, namun tak bisa dipungkiri bahwa Justin Timberlake memiliki masa yang lalu yang cukup ‘nakal’. Baru-baru ini, dia mengakui pernah berkencan dengan salah satu personil Spice Girls.

Hal itu terungkap saat dia menghadiri salah satu episode acara talk show Ellen DeGeneres. Tak hanya sendirian, dia juga hadir bersama member N Synn lainnya. Dalam acara tersebut, Ellen sempat membuat games ‘ya’ dan ‘tidak’.

Spice Girls (yougov.com)
Spice Girls (yougov.com)

Ada beberapa pertanyaan yang diberikan oleh Ellen, salah satunya apakah mereka pernah bercinta dengan personil Spice Girls. Semua personil N Sync mengatakan tidak, kecuali Justin Timberlake.

Lewat papan yang dipegangnya, dia memberikan jawaban ‘ya’. Sayangnya, karena alasan tertentu, dia menolak memberitahukan siapa yang diajaknya bercinta saat itu.

N Sync dan Spice Girls memang sempat bertemu satu sama lain pada tahun 1996. Saat itu, kedua grup baru saja merilis single pertama, dan nama mereka juga belum banyak dikenal orang.

Selain pertanyaan soal Spice Girls, Justin Timberlake dan para personil N Sync lain juga ditanya berbagai pertanyaan lain. Salah satunya apakah mereka pernah kencan dengan wanita yang usianya dua kali lebih tua, Chris dan Joe mengaku pernah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tampilkan Komentar (1)
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers