Lizzy Resmi Tinggalkan After School

0

Satu lagi kabar mengejutkan datang dari dunia musik K-Pop. Lizzy mengumumkan bahwa dirinya telah resmi ‘lulus’ dari After School. Dia pun menuliskan pesan dengan tulisan tangan kepada para penggemar.

“Seiring datangnya musim semi setelah musim dingin, aku menuliskan ini dan mengumumkan tentang awal langkah kedua dalam hidupku,” demikian pembukaan pesan yang dituliskan Lizzy.

Lizzy Umumkan Tinggalkan After School (soompi.com)
Lizzy Umumkan Tinggalkan After School (soompi.com)

“Aku sempat berpikir soal kelulusan walau saat ini aku sudah berada di tahun kesembilan sebagai member, dan rasanya kelulusanku datang dengan cepat. Aku hanya siswa biasa ketika mengikuti casting di Busan Exhibition and Convention Center pada tahun 2009,” lanjutnya.

“Aku datang ke Seoul dan menjadi trainee, kemudian menjadi member After School dengan nama Lizzy pada Maret 2010. Setelahnya, aku juga aktif di Orange Caramel dan After School Blue,” lanjutnya.

Lizzy After School (allkpop.com)
Lizzy After School (allkpop.com)

Dalam pesannya, Lizzy juga mengingat betapa banyak momen luar biasa yang dijalaninya selama menjadi member. Dia juga mengucapkan terima kasih pada pihak-pihak yang selama ini ada untuk membantu karirnya.

Pihak Pledis Entertainment selaku agensi pun sempat memberikan komentar tentang Hengkangnya Lizzy dari After School. Mereka mengatakan bahwa kontrak memang telah berakhir dan mendoakan yang terbaik untuk Lizzy.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers