Park Jin Young Bergabung dengan Sekte Agama?

0

Park Jin Young belakangan menjadi pembicaraan hangat. Pasalnya, ada rumor bahwa produser JYP Entertainment itu kini menjadi anggota salah satu sekte agama di Korea yang bernama Salvation Sect.

Bukan tanpa dasar, kabar ini muncul setelah lama Dispatch mengunggah foto-foto Park Jin Young dan Bae Yong Joon berada dalam sebuah forum.

Park Jin Young (yellowslugreviews.wordpress.com)
Park Jin Young (yellowslugreviews.wordpress.com)rk

Forum itu ditengarai adalah rapat yang diadakan oleh Salvation Sect. Foto-foto tersebut diunggah pada Rabu (2/5/2018), dan langsung mendapat respon dari pihak yang bersangkutan. Park Jin Young pun membantah bahwa dia adalah anggota perkumpulan tersebut.

“Meeting Salvation Sect? Aku bayar sewa untuk mengajar alkitab, dan kau menyebutnya pertemuan Salvation Sect?” ungkapnya dalam sebuah postingan di Instagram.

Park Jin Young (dramafever.com)
Park Jin Young (dramafever.com)

Dia juga menjelaskan bahwa dirinya bicara di hadapan 100 orang untuk mengkaji soal agama. Dengan ketus dia menyangkal bahwa dirinya kini bergabung dengan sekte agama.

“100 orang bergabung untuk mendengarkan khotbahku, dan ada beberapa orang dari Salvation Sect yang datang dan duduk karena mereka ingin mendengar ajaranku, dan kau menyebutnya pertemuan Salvation Sect?” lanjur Park Jin Young.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers