Sedih, Ini Permintaan Terakhir Ayah Kiki Amalia Sebelum Wafat

0

Beepdo.com – Duka mendalam tengah dirasakan oleh presenter cantik, Kiki Amalia. Andi J Mppaile, ayahanda Kiki baru saja berpulang ke pangkuan Tuhan (1/5). Setelah 2,5 tahun berjuang melawan kanker stadium 4. Hari ini, jenazah Andi pun langsung dimakamkan di TPU Menteng Pulo, Jakarta Pusat (2/5).

Sebagai anak yang berbakti, mantan kekasih Hengky Kurniawan itu mendampingi almarhum hingga ayahnya menghembuskan nafas terakhirnya. Kiki pun mengungkapkan bahwa saat itu sang ayah sempat memberikan permintaan terakhir kepadanya.

Kiki Amalia
Air mata duka membasahi pipi Kiki Amalia. (tribunnews.com)

Sang ayah tak banyak meminta, mendiang Andi hanya ingin segera menikahkan putrinya. “Papa cuma bilang, ‘Papa pengen segera nikahin Kiki’. Cuma itu. Kalau menikah sama laki-laki yang tanggung jawab,” ungkap Kiki Amalia.

Sambil berderai air mata, Kiki juga menuturkan saat terakhir sang ayah sempat meminta dipeluk, dengan penuh kasih sayang dari putrinya.

“Papa bilang, ‘Kamu jangan nangis. Papa sembuh kok papa kuat. Papa bisa ngelawan penyakit papa’. Terus abis itu papa minta dipeluk. Itu yang terakhir kali papa minta dipeluk lama banget,” tuturnya.

“Papa orangnya nggak bisa dilupain. Tahan penyakitnya. Tumor sudah ganas banget. Selalu di samping selama satu tahun sampai ngurangin job. Minta bawain makanan sedikitpun ia dibawain. Saya minta doa agar dilapangkan kubur. Saya mohon maaf. Saya mohon dikuatkan,” imbuh Kiki.

Kiki Amalia
Kiki Amalia dan ibunda menabur bunga di atas makam sang ayah. (kumparan.com)

Meski berat, Kiki Amalia tetap tegar dan setia mendampingi ayahnya tanpa menyulitkan orang lain. “Selama ini memang saya tidak mau memberi tahu apapun karena saya nggak mau membagikan kesedihan orang tua saya sama orang lain,” tandasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers