Ada Musuh Baru di Trailer Ant Man and The Wasp

0

Setelah kemeriahan The Avengers: Infinity War, kini ada satu film lagi yang paling ditunggu. Apa lagi kalau bukan Ant Man and the Wasp. Baru-baru ini, Marvell Studio baru saja merilis trailer terbaru.

Tak tanggung-tanggung, dalam trailer kali ini ditampilkan musuh tanggung yang akan dihadapi duo tersebut. Adalah Ghost (Hannah John-Kammen) yang akan dihadapi oleh Ant Man (Paul Rudd) dan The Wasp (Evangeline Lilly).

Potongan Adegan Ant Man dan The Wasp (cnet.com)
Potongan Adegan Ant Man dan The Wasp (cnet.com)

Sesuai dengan namanya, Ghost memiliki kemampuan seperti hantu. Dia dapat menembus tembok dan membuat dirinya tidak terlihat. Kekuatan ini berbanding lurus dengan Ant-Man dan The Wasp yang juga bisa mengubah ukuran tubuh semau mereka.

Dalam film ini juga ada tempat yang bernama Quantum Realm. Dimensi ini tak bisa dijangkau sembarang orang, karena harus menggunakan energi magis dan transpotasi mistis dengan Sling Ring.

Ant Man sendiri sebenarnya sempat terlibat dalam sekuel The Avengers: Civil War. Namun herannya sosok ini justru tidak muncul dalam sekuel Infinity War.

Ada beberapa pendapat yang mengatakan bahwa Ant Man kemungkinan akan dilibatkan dalam sekuel kedua Infinity War. Prediksinya, Ant Man dan The Wasp akan menggunakan Quantum Realm untuk menyelamatkan dunia.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers