Memorial Ditutup, Ini Pernyataan SM Entertainment tentang Kematian Jonghyun SHINee

0

Sebuah tugu peringatan digelar oleh SM Entertainment untuk mengenang Jonghyun SHINee. Sebagaimana diketahui, penyanyi tersebut telah meninggal dunia pada 18 Desember 2017 lalu.

Adapun memorial itu dibuat di SMTOWN Coex Atrium di Seoul dan dibuka sejak 27 Januari hingga 30 April lalu. Kini, setelah ditutup, SM Entertainment pun memberikan ucapan terima kasih pada fans yang telah berkunjung.

Jonghyun Shinee (biowikis.com)
Jonghyun Shinee (biowikis.com)

“Halo. Setulus hati kami mengucapkan terima kasih pada fans yang telah berkunjung untuk Jonghyun sepanjang waktu itu. Kami takkan lupa pada kehangatan hati kalian yang menyempatkan waktu datang dari jauh, seiring musim dingin berganti musim semi, untuk mengenang Jonghyun yang kalian cintai,” tulis pernyataan itu.

Adapun statement itu ditulis lewat Twitter, dan SM rupanya berusaha memberikan ucapan terima kasih luar biasa sekaligus menguatkan mereka yang ditinggalkan. SM juga berjanji akan terus mengenang sang artis demi fans.

Jonghyun Shinee (cleo.com.sg)
Jonghyun Shinee (cleo.com.sg)

“Kami telah mengambil foto dan video di tuu memorial tersebut agar kalian dapat mengenangnya bersama. Kami akan mengunggahnya lewat channel resmi SHINee agar kalian dapat melihatnya kapan pun,” lanjut tulisan tersebut.

Jonghyun SHINee memang cukup mengejutkan publik dengan kematiannya. Sebagaimana kabar yang beredar, sang bintang meninggal karena bunuh diri.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers