Pasca Kematian Jonghyun, SHINee Siap Comeback

0

Kematian Jonghyun SHINee pada akhir tahun 2017 lalu jelas menjadi tamparan keras untuk semua orang. Meski demikian, hidup harus terus berjalan, begitu pula bagi member SHINee lainnya.

Dengan hanya empat member tersisa, SHINee merencakan akan comeback. Sebagaimana dilansir dari Straits Times, grup ini sedang dalam proses penggarapan album baru.

SHINee (soompi.com)
SHINee (soompi.com)

SM Entertainment, grup yang menaungi SHINee, memberikan informasi bahwa persiapan album baru mereka sudah sampai pada tahap akhir. Sayangnya mereka belum menetapkan tanggal rilis comeback tersebut.

Meski demikian, SHINee telah merencanakan akan menggelar fan meeting di Seoul pada 27 Mei 2018 mendatang. Tanggal tersebut dipilih karena bertepatan dengan perayaan ulang tahun SHINee ke-10.

SHINee (NerdLoveShop.com)
SHINee (NerdLoveShop.com)

SHINee sendiri memulai debut pada tahun 2008, dan telah menghasilkan banyak hits. Beberapa lagu mereka yang terkenal adalah Love Like Oxygen, Ring Ding Dong, Lucifer, dan lain-lain.

SHINee sempat vakum beberapa lama, hingga akhirnya muncul kabar bahwa Jonghyun SHINee meninggal dunia pada 18 Desember 2018. Dia meninggal karena bunuh diri dan diduga akibat depresi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers