Kronologi Kematian Avicii Terungkap

0

Walau sempat didiagnosa menderita beberapa penyakit, namun kematian DJ Avicii yang tiba-tiba tetap saja menuai pertanyaan banyak orang. Hingga beberapa waktu lalu, pihak keluarga memberikan pernyataan yang sangat ambigu.

Dalam pernyataan resmi keluarga, ada kesan bahwa pria bernama asli Tim Bergling itu mengakhiri hidupnya sendiri. Setelah beberapa lama menuai spekulasi dan tanda tanya, akhirnya kabar tersebut terbukti.

Avicii semasa hidup via dailymail.co.uk
Avicii semasa hidup via dailymail.co.uk

TMZ mendapat informasi dari pihak yang tak mau disebutkan namanya bahwa sang DJ memang meninggal karena bunuh diri. Adapun dia mengakhiri hidupnya dengan memotong urat nadi.

Beberapa sumber mendeskripsikan bagaimana sang musisi meninggal. Dia memecahkan botol anggur dan menggunakan pecahannya untuk menggores urat nadi dan lehernya.

Avicii meninggal dunia di Oman, pada Jum’at 20 April 2018. (hollywoodlife.com)

Memang, beberapa lama sebelum dia meninggal, pihak keluarga sangat mengkhawatirkan kondisi mental AVicii. Sang kakak bahkan sempat terbang ke Oman untuk memastikan bahwa kondisi adiknya baik-baik saja.

Sayangnya, kabar buruklah yang ternyata tersebar. DJ Avicii ditemukan meninggal dunia di Oman. Setelahnya, keluarga sempat memberikan pernyataan bahwa Avicii merasakan depresi berat menjelang kematiannya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers