Operasi Organ Intim, Nikita Mirzani Rela Merogoh Kocek Hingga Ratusan Juta

0

Beepdo.com – Demi mendapatkan tubuh layaknya gadis belia, artis seksi Nikita Mirzani mengaku akan melakukan operasi organ intim dan perut. Tentu hal tersebut, membuatnya harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit.

Bahkan demi mendapatkan dokter yang profesional dalam melakukan operasi miss V, Niki mengaku harus merogoh kocek hingga ratusan juta rupiah.

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani ingin bahagiakan pasangan.(kumparan.com)

“Ratusan juta sih pasti ya. Belum buat yang lainnya dan nanti operasi langsung semuanya. Niki enggak pernah di dokter abal-abal soalnya, jadi pasti mahal biayanya. Kalau abal-abal paling Rp 7 juta. Karena kan setahu gue anastesi aja udah Rp 5 juta sendiri,” tutur Nikita, dilansir dari kumparan.com (3/5).

Sang suami, Dipo Latief sebelumnya sempat diisukan memberi nafkah sebesar Rp 400 juta perbulan pada ibu satu anak tersebut. Namun Niki mengaku tidak menggunakan uang anak konglomerat itu, untuk biaya operasi keperawanannya.

“Alhamdulillah Niki punya pekerjaan, lumayan alhamdulillah. Kalau Niki masih mampu bayar sendiri, bayar sendiri, paling nanti direimburse,” tutur pemain presenter seksi tersebut.

Nikita Mirzan
Nikita Mirzani ingin tetap seperti gadis belia di hadapan Dipo Latief. (instagram)

Nikita Mirzani rela melakukan operasi mahal ini demi membahagiakan pasangannya. “Niki kan selalu ingin menyenangkan pasangan, jadi apapun akan Niki lakukan. Ini juga bukan permintaan, tapi keinginan Niki dari dulu supaya lebih enak,” pungkasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers