5 Taman Safari di Dunia Yang Wajib Kamu Kunjungi Tahun Ini

0

Beepdo.com, Jakarta – Anda dapat menikmati pengalaman menarik di taman safari yang sama seperti ketika Anda lakukan di Afrika. Taman safari paling banyak dicari oleh para petualang dan pecinta alam dan lingkungan serta pecinta dunia hewan yang eksotis.

Di Taman safari selain menikmati keindahan di alam yang terbuka sekaligus mengagumkan, anda pun berkesempatan bertemu atau melihat beberapa hewan yang terancam punah. Berikut 5 yang wajib kamu kunjungi tahun ini:

1. Botswana

Gurun Kalahari, Bostwana (WildernessTravel)

Bostwana memiliki tempat dimana terdapat sebuah gurun yang bernama Gurun Kalahari, dan tempat ini sangat cocok untuk menikmati Taman Safari yang cukup menarik. Tempat ini menerima sedikit hujan, namun meskipun begitu disini juga terdapat tempat yang basah dan menjadi rumah bagi satwa liar yang cukup eksklusif bagi daerah tersebut. Disini salah satu tempat terbaik untuk menikmati safari meskipun sangat sepi.

2. Kenya

Maasai Mara (BookMundi)

Kenya, menjadi rumah bagi sejumlah wisata safari terbesar di dunia, seperti tempat wisata Maasai Mara. Disini anda pun dapat menikmati pengalaman yang sempurna, anda dapat melihat kucing besar atau pun anda dapat berfoto bersama badak atau gajah. Kenya nampak nya memiliki tempat yang dapat memenuhi pengalaman safari anda.

3. India

Ranthambore National Park (YouTube)

Siapa sangka India mempunyai wahana safari yang mengagumkan. India yang berdekatan dengan pegunungan tibet ini ternyata memiliki beberapa hewan eksotis dan liar. Seperti halnya yang dari daerah pegunungan tibet ini India memiliki macan tutul salju dan harimau putih. Dan dari segi hutan nya India memiliki beberapa taman safari yang menjadi rumah bagi beberapa hewan eksotis seperti singa, macan tutul, ular dan satwa liar eksotis lainnya. India telah menawarkan bagian dari Safari nya yang eksotis dan mengagumkan. Seperti halnya di Ranthambore National Park, telah menjadi sebagai salah satu tempat untuk hewan eksotis seperti harimau, serigala dan kebanyakan hewan lainnya.

4. Tanzania

Serengeti National Park (NomadTours)

Siapa yang tidak tahu Tanzania. Ya, merupakan sebuah negara yang berada di Afrika bagian Timur dan ber iklim trofis ini mempunyai wahana Safari. beberapa Taman Nasional dan Wilayah Konservasi yang terkenal, seperti, Taman Nasional Serengeti, Taman Nasional Gunung Kilimanjaro, Wilayah Konservasi Kawah Ngorongoro, Taman Nasional Ruaha, dan banyak tempat lainnya yang serupa tersebar seantero negeri ini.

5. Australia

Kakadu National Park Australia (Tourismkit)

Untuk menambahkan keragaman sedikit Taman Safari yang paling menarik di dunia, kami memutuskan untuk menawarkan Australia dari segi taman safari. Safari Australia memberi Anda kesempatan untuk menjelajah ke pedalaman dan melihat kanguru asli. Anda juga dapat menjelajah ke Darwin dan taman nasional Kakadu dimana pemandangan luar biasa menanti Anda.

Tertarik untuk berpetuangan ke taman safari di dunia yang keren ini, guys?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers