Kompak Tak Hadiri Sidang, Gracia Indri dan David Noah Resmi Bercerai

0

Beepdo.com – ,Gracia Indri dan David Noah resmi diputuskan bercerai oleh Pengadilan Negeri Bale Bandung, Jawa Barat, Kamis (3/5). Dalam putusannya, majelis hakim menyetujui gugatan cerai yang diajukan oleh Gracia karena adanya kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

David dan Gracia tidak hadir dalam sidang putusan, persidangan diwakili oleh pengacara. “Hari ini tadi diputus, sudah ada putusan bahwa David dan Gracia sudah cerai,” tutur Rohman Hidayat (3/5), pengacara Gracia Indri, dilansir dari detik.com.

David Noah
Gracia Indri dan David Noah tidak hadir dalam sidang putusan. (instagram)

Rohman Hidayat juga menyatakan bahwa semua gugatan Gracia Indri terbukti benar. Termasuk masalah pemberian nafkah dan adanya tindak KDRT.

“Berarti terbuktilah semuanya. Artinya gugatan kami sudah terbukti bahwa memang ada KDRT itu jadi pertimbangan hakim juga. Ya termasuk masalah tidak menafkahi juga,” jelas Rohman Hidayat.

“Jadi dari proses persidangan ini membuktikan bahwa telah terjadi KDRT sehingga majelis hakim memutuskan, khususnya pernikahan ini bercerai karena adanya kekerasan dalam rumah tangga dan tidak menafkahi,” imbuhnya.

Gracia resmi menikah dengan David pada 28 Desember 2014, di Gereja Katedral Bandung, Jawa Barat. Setelah 3 tahun membangun rumah tangga, Gracia secara mengejutkan mengajukan gugatan cerai terhadap David ke Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat.

David
Gracia Indri dan David NOAH diputuskan bercerai pada Kamis (3/5). (tribunnews.com)

Namun gugatan tersebut sempat ditolak pengadilan karena wilayahnya tidak sesuai. Melalui 6 pengacaranya, Gracia Indri kembali menggugat cerai David Noah ke Pengadilan Negeri Bale Bandung, pada 27 November 2017. Gugatan cerai tersebut terdaftar dengan nomor perkara 237/Pdt.G/2017/PN.Blb, hingga akhirnya diputuskan bercerai.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers