Tak Rela Cerai dari Gracia Indri, David Noah Siap Ajukan Banding?

0

Beepdo.com – Konflik rumah tangga Gracia Indri dan David Noah akhirnya resmi diputuskan bercerai. Putusan tersebut dibacakan majelis hakim Pengadilan Negeri Bale, Bandung, Jawa Barat pada Kamis (3/5).

Meski diputuskan bercerai, David sepertinya masih ingin melanjutkan rumah tangganya bersama Gracia. Hal ini disampaikan oleh pengacara Gracia, Rohman Hidayat.

Reaksi David NOAH ketika Digugat Cerai Gracia Indri
Meski telah bercerai dari Gracia Indri, David Noah memikirkan cara untuk banding. (instagram)

Rohman menyampaikan jika pihak David masih memikirkan adanya kemungkinan rujuk, “katanya mereka pikir-pikir akan berbicara dengan David. Mereka akan berdiskusi dulu dengan pihak David untuk banding,” tuturnya, dikutip dari suara.com (3/5).

Keinginan David untuk banding, sepertinya berlawanan dengan sikap Gracia yang merasa sangat bersyukur karena akhirnya bisa bercerai. “Dia (Gracia Indri) bilang cuma puji Tuhan gitu aja,” imbuhnya.

Selain itu, David dan Gracia juga kompak tidak menghadiri sidang putusan perceraian. Keduanya hanya diwakilkan oleh kuasa hukum. “Enggak, enggak hadir, hanya melalui pengacara,” ungkap Rohman.

David
Gracia Indri dan David NOAH diputuskan bercerai pada Kamis (3/5). (tribunnews.com)

Karena adanya dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), Gracia Indri melayangkan gugatan cerai terhadap David Noah ke Pengadilan Negeri Bale Bandung, dengan nomor perkara 237/Pdt.G/2017/PN.Blb. Hingga akhirnya David dan Gracia resmi bercerai pada Kamis (3/5) kemarin.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers