Gigi Hadid Dibully Gara-gara Kulitnya Menghitam

0

Baru-baru, supermodel Gigi Hadid diminta berpose untuk majalah Vogue Italia. Namun penampilan fantastisnya di sampul majalah tersebut justru mengundang komentar negatif karena Gigi dianggap mengubah warna kulitnya agar lebih gelap.

Foto yang diambil oleh fotografer Steven Klein tersebut tak hanya menunjukkan warna kulit Gigi yang kecoklatan, namun juga bentuk wajah yang berbeda jauh dari aslinya. Publik pun menuai berbagai tudingan negatif karena menggunakan terlalu banyak efek photoshop untuk mengubah penampilan.

Klarifikasi Gigi Hadid
Klarifikasi Gigi Hadid

Sempat beberapa lama bungkam, akhirnya Gigi pun angkat bicara. Dia menegaskan bahwa apapun yang terlihat pada sampul majalah itu sama sekali bukan tanggung jawabnya. Tugasnya hanya sebatas berpose di depan kamera, sesuai konsep yang diberikan.

Gigi memberikan statement lewat postingan di media sosial. Dia mengunggah foto dirinya saat baru saja meninggalkan lokasi pemotretan pada 3 April 2018 lalu. Kekasih Zayn Malik itu meminta publik melihat dengan jelas apakah benar dia memalsukan warna kulitnya.

Gigi Hadid (Instagram Italian Vogue)
Gigi Hadid (Instagram Italian Vogue)

“Ini adalah fotoku saat pulang dari shooting untuk cover Italian Vogue pada 3 April… Kamu bisa melihat seberapa coklatnya kulitku hari itu,” tulisnya. Dia juga meminta publik memahami seberapa jauh ranahnya dalam pemotretan itu.

“Tolong pahami bahwa kontrolku dalam pemotretan itu (1) tidak menyangkut ranah arahan kreatif, (2) benar-benar berakhir setelah meninggalkan lokasi, dan apapun yang dilakukan pada foto itu setelahnya benar-benar bukan kontrolku,” lanjut Gigi Hadid.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers