Hadiah Pernikahan, Pangeran Harry-Megan Markle Warisi Rumah Angker?

0

Sebuah perhelatan besar akan digelar dalam waku dekat di Inggris. Pangeran Harry akan mempersunting sang kekasih, Meghan Markle sebagai istrinya. Pernikahan mereka pun dipastikan akan meriah bak pernikahan ala negeri dongeng.

Setelah menikah, tentunya akan ada banyak hal yang berubah, terutama kehidupan Meghan Markle. Namun di antara sekian banyak prediksi pasca pernikahan, satu hal yang belum diketahui publik adalah di mana mereka berdua akan tinggal nantinya.

Calon Rumah Pangeran Harry dan Meghan Markle (dailymail.co.uk)
Calon Rumah Pangeran Harry dan Meghan Markle (dailymail.co.uk)

Sebagai pangeran Inggris, tentunya Harry sudah sangat mapan. Dia telah memiliki tempat tinggal sendiri di Nottingham Cottage, Kensington Palace. Tapi publik ragu Harry dan Meghan akan tinggal di sana karena banyaknya memori tidak menyenangkan tentang masa kecilnya.

Sumber pun mengatakan bahwa Ratu Elizabeth II telah memberikan tawaran sebuah rumah yang berlokasi di dekat Sandringham. Sayangnya, rumor yang beredar ternyata tidak menyenangkan. Banyak cerita menyeramkan tentang hunian tersebut.

York Cottage, Sandringham (NBY 440112)
York Cottage, Sandringham (NBY 440112)

Walau cukup besar, banyak orang yang menyebutnya suram, jelek, dan jauh dari rasa nyaman. Beberapa orang bahkan mengatakan rumah itu angker, sehinga dibenci oleh banyak anggota keluarga kerajaan.

Meski demikian, kabar bahwa Pangeran Harry dan Meghan Markle akan tinggal di sana memang belum bisa dipastikan. Pastinya, rumah ini sempat didiami oleh beberapa anggota keluarga kerajaan dan rupanya menyimpan kenangan buruk.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers