Posting Foto Editan, Putri Opick Sindir Unggahan Yulia Mochamad

0

Beepdo.comYulia Mochamad, wanita yang sempat digosipkan menjadi istri ketiga Opick baru saja memposting foto editan pada insta stories miliknya. Dalam postingannya, Yulia juga menuliskan beberapa kalimat puitis.

Gerah dengan hal tersebut, Ghaniya Salma yang merupakan putri sulung Opick dari Dian Rositaningrum langsung membalas unggahan Yulia. Melalui insta stories, Ghaniya juga memposting sebuah foto editan, seolah ingin menyindir postingan wanita yang sudah ‘menggoda’ ayahnya.

Ghaniya menuliskan beberapa kalimat, yang polanya sangat mirip dengan postingan Yulia. “Ini hasil editan kamu yang paling lumayan,” tulisnya (4/5).

“Besok saya UN. Besok saya mau makan baso, besok saya mau main sepeda. Tapi saya enggak punya sepeda. Jadi besok saya beli sepeda. Kalau yang sana hari ini, kita besok aja,” lanjut Ghaniya seolah menyindir Yulia.

Sebelumnya Yulia sempat memposting foto hasil editan Opick. Dalam postingan tersebut, Yulia menyatakan bahwa Opick sangat mencintainya, namun hubungannya kini hanya sebatas sahabat.

Yulia sempat membantah memiliki hubungan khusus dengan Opick, kini ia seolah menjilat ludahnya sendiri. “Dapat kiriman foto ini hasil editan kamuh… Hari ini kita berteman saja, hari ini kita sahabatan saja, hari ini kita jadi saudara saja. Hari ini… Hari ini… dan hari ini aku masih sangat mencintaimu. Dan sampai hari ini belum ada wanita yang dapat mengalihkan,” tulis Yulia (3/5).

Bahkan dalam tulisannya, Yulia Mochamad juga berharap bisa menjadi istri sah Opick. “Dan hari ini juga saya EYM berani berkata jujur kalau sebenarnya saya bukan istri mas Opick tapi mungkin bisa jadi istri beliau suatu hari nanti. Karena mas Opick sangat mencintai saya dengan tulus,” tandasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers