April Jasmine Melahirkan, Ustad Solmed Dikaruniai Anak Kembar

0

Beepdo.com – Kebahagiaan tengah dirasakan pasangan selebriti, April Jasmine dan Ustad Solmed. Karena pasangan ini baru saja dikaruniai anak kembar dengan jenis kelamin laki-laki yang lahir pada siang ini, Jum’at 4 Mei 2018.

April melakukan persalinan dengan operasi cesar di Rumah Sakit Umum (RSU) Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Ustad Solmed menyatakan bahwa kini istri dan kedua bayinya dalam kondisi yang sangat baik.

Ustad Solmed
Ustad Solmed mendampingi April Jasmine persalinan. (detik.com)

“Alhamdulillah. Bayinya selamat, mbak Aprilnya juga sehat dan sudah sadar ya bahkan sudah sempat memberikan ASI pertama kali setelah melahirkan. Alhamdulillah kembar dua-duanya cowok,” ujar tutur sang ustad (4/5), dilansir dari tribunnews.com.

“Prosesnya caesar saya dampingi dia juga. Alhamdulillah sehat kondisi paru-parunya bagus, jantungnya juga bagus selama enam jam di inkubator,” imbuhnya.

Meski sudah dilahirkan, namun Ustad Solmed belum mengatahui secara pasti berapa berat serta panjang badan bayi kembarnya. Bahkan ustad kondang ini juga belum memberikan nama untuk kedua anaknya.

“Beratnya belum tahu. Bukan nggak nyaipin, kita ada beberapa pilihan mudah-mudahan yang terbaik nanti kita berikan,” tutur Ustad Solmed.

View this post on Instagram

assalamu'alaikum semua…mohon doanya ya😇 awalnya,, aku dan tim dokter @rsubundajakarta rencana akan melakukan proses persalinan secar tgl 6 Mei 2018, hari rabu setelah pengecekan kandungan dengan dokter @anggiamelanie berat badanku sedikit turun begitu juga dengan si kembar, bukan diet tp mungkin jelang persalinan bobo ga enak,makan juga udh berasa penuh bgt perut..mau duduk susah,mau boboan susah miring kanan kiri, yah begitulah keadaannya ibu hamil yang harus dinikmati, rasa sakitnya ga dirasa in setiap tahun deh heheheh langka,krn aku juga hamil harus program ivf dl hehehhe• • • rabu malam jam 22.00wib perut ku kenceng, beberapa kali kontraksi yang lumayan, aku minum obat pereda kontraksi, dan coba istirahat, jam 1.30 dini hari, perut mulai kerasa melilit, langsung deh berangkat ke RS… di perjalanan melilit hilang, cm kontraksi beberapa kali, sampai depan RS, udah ga berasa apa2 lg..mau pulang kayanya nanggung yah..yaudah deh periksa dulu di ruang bersalin ( mungkin ini kontraksi palsu ).. dirawat sebentar, CTG alhamdulillah si kembar baik2 saja..kamis pagi karena sudah tidak ada kontraksi boleh pulang..• • • sampai di rumah bedrest, dan kepikiran aku harus siapin apa yang harus dibawa ke Rs keperluan aku dan si kembar, jam 12.00 setelah makan siang loh kenapa perut kenceng lg ya,coba wa dokter @anggiamelanie ok minum obat pereda kontraksi lg aja, sehabis maghrib, perut masih kenceng,kontraksi beberapa kali, aku cb sampaikan ke dokter, aku mulai ga kuat, disarankan langsung ke @rsubundajakarta masuk ruang rawat inap, dan keputusannya hari ini secar jam 11.00 wib…mohon doanya😇🙏semoga Allah memberikan kesehatan,keselamatan,kelancaran persalinan aku, si kembar terlahir sehat dan sempurna tanpa kurang satu apapun..aamiin ya Allah #menunggu #ayah @ustad_solmed #abang sulthan #orangtua

A post shared by April Jasmine (@apriljasmine85) on

Sebelumnya, April Jasmine sempat memposting foto saat dirinya akan melakukan operasi cesar. Dalam postingannya, istri Ustad Solmed itu memohon dukungan dan doa demi kelancaran persalinannya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers